Hasil Pooling MSRA di Situs Awari

Posted: Agustus 29, 2007 in awari, Manajemen, warnet

Apa pendapat umum komunitas Warnet terhadap MSRA?  Hasil pooling dibawah ini menjawabnya:

Hasil Pooling MSRA

Iklan
Komentar
  1. agus hermawan berkata:

    Pada prinsipnya, tidak setuju adanya MSRA karena kita sudah membeli yang asli bukan membajak,
    Saat ini menggunakan MSRA sebagai langkah antisipasi adanya oknum dan ketenangan dalam berusaha.

  2. Dg. Sangkala berkata:

    hasilnya sudah cukup mewakili, lalu apa langkah berikutnya?

  3. Darma berkata:

    MSRA udah bagus kok, buat antisipasi oknum! oknum kok semuanya, jadi aparat semuanya itu ulo (Ular, suka makan sana -sini), kita legal pun pasti UUD (ujung2nya duit), kalo ga di kasih duit nanti ke pasal macem2, jadi kalo lawan polisi pasti kita salah soalnya mereka yang berkuasa atas HUKUM. Neraka aman jadinya soalnya semua polisi Indonesia 99,99% masuk Neraka!!

  4. Erick berkata:

    Saya setuju dgn rekan2 kl MSRA hanya sekedar antisipasi oknum & ketenangan berusaha, trus mo tanya nih..Kebetulan masa berlaku MSRA warnet saya sudah berakhir, gmn cara proses perpanjangannya ya ? ada biaya tambahan ?
    Makasih sebelumnya

  5. ghian berkata:

    setuju juga sih sebetulnya dengan MSRA ini, tapi proses untuk pembuatan dan renewal-nya itu lhoo, kadang suka bikin kesel lama menunggu sampe 3 bulan saya pernah, hikzz…
    # Erick sama akhir bulan ini msra saya juga habis, cara perpanjanganya ada di warnetlegos.com
    tanpa biaya +-an tapi biaya pak pos dan pak tiki aja dan biaya telpone kalu mau nlp dulu mah ;))

    thanks to AWARI / pak ID dkk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s