Tidak semua Wanita

Posted: Februari 5, 2007 in Personal

“Tidak semua Laki-laki” adalah lagu dangdut yang terkenal yang isinya mengatakan bahwa tidak semua laki laki itu seperti yang ada di persepsi umum yaitu tidak setia, suka melirik wanita lain dan berbagai stereotipe negatip lainnya.

Itu kalau laki laki, bagaimana dengan Wanita? Jadi ingat waktu rame-ramenya berita Poligami kemarin😉 hampir semua berteriak tidak setuju.

Cuma ini bukan masalah poligami atau hal hal seperti itu. Kali ini saya ingin berbagi soal perbincangan saya dengan seorang sahabat yang ber gender wanita. Awalnya untuk memancing perbincangan saya mengatakan kalau jadi wanita itu paling enak, lebih punya pilihan dibanding Pria. Sampai disini dia belum terlalu tertarik, tapi ketika aku lanjut dengan kalimat seperti ini:” Cewek itu paling enak, bisa milih mo kerja atau nggak. Kalo kerja dia terhormat, kalo gak kerja dia tetap dapet dari suami, gak kayak cowok. Gak ada Pilihan!”…

Sampai disini saya merasa di atas angin, berhasil “memberikan” keunggulan gender Wanita. Sayang..berikutnya sahabat saya ngomong seperti ini: “Ah gw sih, ga peduli ntar suami gw kerja atau nggak, kalo rejeki dia emang harus dari gw ya gw bersedia kerja sementara dia dirumah” dan dia mengatakannya dengan serius.

Abis itu saya diam… berpikir…. dan cuma satu kalimat yang bisa keluar ” Kamu masih punya lowongan untuk Suami?” Cuma jawabannya tidak saya sampaikan disini, biar saya saja yang tau yah.

Komentar
  1. mamie mengatakan:

    setuju…! sama pendapat sahabat iwin.
    mamie perasaan pernah bilang itu sama pace, that’s probably the reason he loves me so much..
    beneran gak? *lirik-lirik pace*

    it means.. gak semua wanita khan..?!! you still have a chance.. !! cepat sebelum telat..!!😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s